Saturday, August 23, 2008

Visi Misi

Visi Misi

» Visi

STKIP PGRI SUKABUMI tampil menjadi satu-satunya lembaga pendidikan tinggi Keguruan di Jawa Barat yang bernaung di dalam Lembaga PGRI yang secara konsisten berkiprah dalam bidang pendidikan. Dalam menanggapi perkembangan ilmu pengetahuan, teknologi, seni, tuntutan masyarakat dan perubahan global. STKIP PGRI SUKABUMI tampil mengambil inisiatif mengembangkan inovasi pendidikan. Dengan segenap potensi dan sumber daya yang dimiliki, STKIP PGRI SUKABUMI menetapkan visi untuk menjadi:

Universitas Pelopor dan Unggul (a leading and outstanding university)
» Misi

Misi STKIP PGRI SUKABUMI:
Menyelenggarakan pendidikan untuk menyiapkan tenaga pendidik profesional dan tenaga profesional lainnya yang berdaya saing global.
Mengembangkan teori-teori pendidikan dan keilmuan lain yang inovatif serta penerapannya, untuk menjadi landasan dalam penetapan kebijakan pendidikan nasional.
Menyelenggarakan layanan pengabdian kepada masyarakat secara profesional dalam rangka ikut serta memecahkan masalah n asional baik dalam bidang pendidikan, politik, ekonomi, sosial, dan budaya.
Menyelenggarakan internasionalisasi pendidikan melalui pengembangan dan pengokohan jejaring dan kemitraan pada tingkat nasional, regional, dan internasional.
» Tujuan

Secara umum tujuan pendidikan STKIP PGRI SUKABUMI bermuara pada upaya pengembangan manusia yang beriman, bertaqwa, bermoral, berakhlak mulia, berilmu, profesional, religius, dan memiliki integritas dan cinta terhadap bangsa dan negara kesatuan Republik Indonesia. Secara rinci tujuan itu adalah:

Membina dan mengembangkan mahasiswa untuk menjadi ilmuwan, tenaga pendidik, tenaga kependidikan, dan tenaga profesional la innya yang beriman, bertaqwa, profesional, berkompetensi tinggi dan berwawasan kebangsaan.
Mengembangkan dan menyebarluaskan ilmu pengetahuan, teknologi, olahraga, dan seni.
Mendukung pengembangan, kehidupan politik, ekonomi, sosial dan budaya, dan pendidikan dengan berperan sebagai kekuata n moral yang mandiri.
Mendukung pembangunan masyarakat yang religius, demokratis, cinta damai, cinta ilmu, dan bermartabat.

5 comments:

Yahya Rohyana said...

Saya mau tanya, stkip pgri sukabumi membuka cabang ga? Klo ada di mana aja jelasin. Trims bls ke e mail saya yahya_rohyana.com

Andry Wibowo said...

waduh sayang sekali blog ini kurang informasinya! cuma 2 archive! kemana ajach pengelola????????????????????? padahal banyak yang mencari tau keberadaan STKIP Sukabumi!
sayang sekali...cek..cek...cekkk

Sandi Sagita, ST. said...
This comment has been removed by the author.
wilujeng tepang sareng echa said...

..dd stkip ada jurusan psikolog g??????
..aku mu ngsih saran nihh...coba attu kasiihh brta tentang stkip.y yang lengkapp

Unknown said...

cukup banyak lulusan STKIP PGRI Sukabumi!!! moga sukses STKIP PGRI sukabumi ,,...diperbaiki lagi donk blog nya biar tambah menarik????